[180\365] Miras Ringan

Ditengah hiruk pikuknya perdebatan pro kontra dengan peredaran miras, saya juga mau berkomentar sih. Bagi yang tidak diperbolehkan mengkonsumsi ya jgn beli. jek enake ngomong lha gimana coba? tinggal dibuat aturannya, beli pake ktp, muka difoto smbl nenteng botol miras pan beres hehehehehehe.

no offense ya para pembaca, semenjak ada peraturan itu saya jadi susah kalu beli. yg saya cari cuma yang ringan2 aja macam mix max, bir bintang, green sands, pu tao cheew. mereka hilang dari peredaran di minimarket juga restoran, depot. Ada beberapa makanan yang setelah menyatapnya eneg terutama yg berminyak setelah minum air haram itu jadi hilang. ada beberapa makanan sebelum digrill disiram air haram jadi harum dan empuk.

emang sih semua peraturan tidak mampu menyenangkan semua pihak tp kan tetap bisa dibuat win win solution.

Maaf buat pembaca yg tidak sependapat dengan saya, its ok. itu hak Anda kok 🙂 ndak usah berdebat kusir. saya toh tidak berdebat dengan Anda.

Leave a Reply

