[175\365] Hal yang diimpikan

Setiap orang pasti punya mimpi dan mimpi-mimpi itu harus dipelihara serta dijaga agar tidak hilang, lenyap tak berbekas hehehehe. Bolehlah seseorang itu bermimpi dan berkhayal namun ya yang realistis yang dipelihara karena bila tidak realitis sulit untuk terwujud bahkan ya ga mungkin terwujud. Bisa dikatakan bagai pungguk merindukan bulan đŸ™‚ contohnya apa? contohnya ngimpi nikah sama JLaw atau Katty Perry atau Brad Pitt atau siapa kek yang rasanya tidak mungkin terjadi atau juga pengin nikah sama istri atau suami orang hahahahaha atau juga pengin bisa ke mars, bulan (kalau yang ini bukannya tidak bisa, bisa tapi butuh keajaiban karena butuh biaya banyak dan tentunya hanya orang super kaya yang bisa ke bulan/mars).

Nah impianmu apa? impian saya sebenarnya sih sederhana saja sih

1. Rumah
Sederhana bukan? yah setelah bekerja bertahun-tahun ternyata THP saya belum cukup untuk membeli sebuah rumah bahkan untuk mencicil. Sebenarnya ada program dari pemerintah untuk rumah FLPP dan secara dari bank sudah diacc namun entah mengapa ini developer rumah malah menunda dulu untuk membangun sehingga saya dan banyak orang calon pembeli menjadi terkatung-terkatung. Mudah-mudahan dalam tahun ini saya bisa membeli rumah meskipun harus dibantu untuk mencicil. Doakan ya teman-teman.

2. Menikah
Iya sampai umur segini belum nikah, menikah bagi saya adalah menemukan kepingan hati yang masih tertutup dengan kepingan yang tidak tepat. Kepingan tersebut haruslah memiliki chemistry yang sama dan terasa klik di sanubari :). Tidak menikah bukanlah opsi bagi saya karena menikah adalah salah satu yang digariskan oleh Tuhan dan salah satu bentuk bakti kepada orang tua :).

3. Wirausaha
Bila mengandalkan THP dari bekerja ikut orang maka kebutuhan tidak akan bisa tercukupi dan menjadi salah seorang entrepreneur adalah salah satu impian saya. Bila telah berhasil kelak mungkin bekerja dengan orang lain akan saya lepas. Sudah ada beberapa ide, tinggal mengasah kemampuan serta latihan-latihan juga mencoba dan mencoba agar menghasilkan sesuatu yang pas untuk mendapatkan hasil maksimal. Mudah-mudahan tahun ini saya berani untuk mencobanya meskipun untuk kalangan terbatas, sebatas saudara dan teman-teman dekat đŸ™‚

3 impian dulu lah, bila terlalu banyak akan bingung dalam menentukan prioritas dan menjadi tidak fokus :). Kalau kamu apa impianmu?

Leave a Reply

