[173\365] Tempat yang ingin dikunjungi

Dengan kemajuan teknologi yang bernama buku dengan buku-buku ensiklopedi maka kita bisa melihat daerah-daerah lain yang begitu jauh dari kita terlebih dengan adanya teknologi kamera maka daerah-daerah tersebut dapat didokumentasikan dalam gambar sehingga daerah-daerah tersebut tidak hanya sekedar di awang-awang. Kemajuan teknologi yang begitu cepat membuat kita leluasa mencari dan mendapat informasi mengenai suatu daerah. tempat di seluruh dunia dengan cepat dan akurat. Dari banyak daerah entah itu kota, desa, negara atau apapun namanya ada beberapa yang saya impikan sedari dulu pengin untuk dikunjungi. Beberapa diantaranya adalah

1. Inggris
Tidak tahu kenapa kok milih inggris, mungkin karena dulu sering baca novel tentang sherlock holmes, akhirnya pengin banget ke sana. Apakah hanya karena itu? tidak, alasan yang lainnya tentunya adalah sepak bola. Kebetulan saya fans Manchester United jadinya pas deh kalau saya mimpi untuk bisa pergi kesana.

2. Pulau Komodo
Terus terang pergi ke Pulau Komodo saat ini tidak seribet jaman dulu dan saat ini sudah banyak paket trip dan banyak orang yang sudah kesana. Namun tetap namanya manusia itu ada azas prioritas mana yang harus didahulukan :), Saya suka dengan P. Komodo karena terus terang penasaran banget dengan komodo secara langsung yang dianggap salah satu hewan peninggalan jaman purba 🙂

3. Bunaken
yah, Bunaken kan udah lama, masak belom pernah kesana sih? ah biarin emang belum pernah kesana mau gimana lagi. Bunaken membuat saya penasaran karena semenjak SD selalu di doktrin bahwa Bunaken adalah salah satu spot terbaik untuk diving.

4. Pegunungan Alpen
Bila membaca ensiklopedia dulu rasanya penasaran banget dengan pegunungan Alpen ini, karena rasanya sungguh indah dengan hamparan salju, bisa main ski terlebih setelah mengetahui bahwa pegunungan alpen memang salah satu tujuan wisata terkenal di eropa.

untuk sementara sih itu saja dulu tempat-tempat yang pengin saya kunjungi. Sebagai penutup saya mau bilang Jepang adalah tempat yang pengin saya kunjungi. Saya suka dengan kemajuan teknologinya, film-filmnya terutama film Ninja bukan film BB+ ya ahahahaha, saat masih kecil suka banget liat film mengenai ninja. Dan dulu sempat juga berpikiran bahwa saya pengin punya istri orang jepang hahahaha.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s