[171\365] Hal yang tidak disukai

Setiap orang pasti mempunyai hal-hal yang disukai dan hal-hal yang tidak disukai. Dan saya kira jawaban-jawaban yang ada pastilah normatif banget. Sama jawaban saya juga pasti begitu, sama seperti orang lain, contohnya

1. Dibohongi
Siapa sih yang mau dibohongi, meskipun bagi beberapa orang ada bohong putih namun tetap saja bohong. Saya sih sebisa mungkin untuk tidak berbohong karena saya secara prinsip tidak mau dibohongi.
Tidak pernah berbohong rasanya juga terlalu sempurna, karena bagi saya selama masih hidup masihlah kita akan berbohong dan dibohongi (kontradiksi ga?) tapi itu semua akhirnya kembali ke masing-masing orang dalam menyikapi suatu hal apakah harus berbohong dan membohongi orang lain.

2. Ditikam dari belakang
Siapa juga yang mau ditikam dari belakang. Seseorang yang menikam dari belakang sering kali adalah orang yang dekat dengan kita. Dan jangan pernah percaya 100% kepada seseorang karena apa? karena bila ditikam dari belakang/dibohongi sakitnya tidak berlebihan hahahaha.

3. Tidak Tepat Waktu
Paling tidak suka kepada orang yang tidak tepat waktu. Jangan dikira yang sibuk cuma situ doang sehingga bisa datang\memulai sesuatu dengan terlambat adalah hal yang biasa. Saya rasa setiap kita punya rencana, jadwal dan kesibukan masing-masing maka cara yang terbaik adalah hargailah waktu diri sendiri dan orang lain karena dengan tepat waktu paling tidak kita bisa hidup teratur 🙂 Apakah saya tidak pernah terlambat/molor? ya saya pernah namun (ciri khas orang Indonesia nih, selalu ada alasan dibaliknya hahahahaha) bila saya merasa akan tidak tepat waktu/molor saya biasanya akan berusaha dulu memberitahu baik itu telp, sms atau kalau memimpin suatu acara kepada pihak lain bahwa akan terlambat dimulai, terlambat datang, terlambat pulang atau yg lainnya.

yah yang saya ingat-ingat baru 3 itu saja dan entah apakah masih ada yang lain, bila masih ada yang lain, nanti akan ditambahkan pada postingan yang akan datang hahahahahaha

Leave a Reply

