[170\365] Banjir Postingan

Beberapa hari ini bila diperhatikan postingan saya banyak sekali. Hal ini berawal dari kesibukan di kantor, sinyal internet di rumah yang sering timbul tenggelam terus ketambahan harus keluar kota yang mengakibatkan saya ga bisa posting apapun. Terus hubungannnya apa? Hubungannya sangat erat sekali karena saya mempunyai proyek 365. Proyek yang mewajibkan satu hari satu postingan. Karena berbagai macam alasan tersebut ditambah rasa malas ketika ada waktu luang maka saya punya hutang postingan banyak. Jumlah hutang sekitar 50 artikel.

Nah untuk membayar hutang postingan maka saya harus menulis minimal 5 per hari yang ntah dalam jangka waktu berapa hari hutang tersebut bisa lunas. Proyek ini seingat saya akan berakhir pada bulan September. Nah jadinya saya harus ngebut untuk mengejar ketertinggalan saya itu. Mohon maaf bila saya ngebut. Dari ketidakkonsistenan ini adalah saya merasa tulisan yang saya buat terkadang asal ditulis, tidak diuraikan secara mendalam. Terkesan asal jadi dan selesai 🙂 yah itulah derita yang harus ditanggung 🙂 Mohon maklum adanya ya para pembaca yang budiman.

2 thoughts on “[170\365] Banjir Postingan

    • memang sulit dan berat namun tidak seberat mengalahkan rasa malas untuk mengetik 🙂
      soal ide bisa didaftar dulu saja. misal seminggu ini bahas film: berarti bisa dimulai dari film favorit, artis, aktor,film serial, pengalaman nonton bioskop, sutradara fave. dlsb
      pokoknya dikembang2kan gitu

Leave a Reply

