[167\365] Pelawak Fave

Setelah postingan terdahulu membahas aktor dan artis yang kesannya serius, maka kali ini saya pengin menuliskan tentang 5 nama pelawak favorit bagi saya.

1. S. Bagio
S. Bagio ini adalah salah satu pelawak favorit saya. Doi salah satu anggota grup lawak terkenal jayakarta. Dengan beberapa anggota lainnya seperti Darto Helm, Jojon.  Pernah juga bermain dalam beberapa film dan membuat album rekaman. Bagio jaman saya masih kecil

2. Warkop DKI
Warkop DKI bagi saya adalah salah satu grup lawak yang dikategorikan the Living Legend. Karya-karyanya terutama film menjadi legenda di Indonesia. Meskipun pada saat ini hanya tersisa Indro namun warkop dki dapat dikatakan masih eksis.

3. Gepeng
Pemain satu ini merupakan salah satu pemain lawak yang menjadi andalan grup Srimulat. Gepeng menjadi sangat terkenal ketika srimulat membuat sebuah film dengan judul Untung Ada Saya sekitar tahun 80-an.

4. Kadir Doyok
Kadir Doyok adalah nama yang tidak dapat dipisahkan bagi saya, dan ketika sebuah acara akan menjadi lucu bila mereka tampil bersama.

5. —

Setelah dipikir-pikir mungkin hanya ada 4 pelawak saja yang saya sukai dan favoritkan. Mungkin tidak pas 4 karena ada beberapa yang saya favoritkan adalah grup lawak yang anggotanya lebih dari satu. Bagi saya memilih pelawak terasa begitu sulit. Apalagi pelawak-pelawak jaman sekarang, bagi saya ga mutu sama sekali. Intinya apa yang saya favoritkan bersifat personal dan setiap orang memiliki pelawak yang difavoritkan.

Leave a Reply

