[161\365] Lagu Fave

Membicarakan mengenai lagu sama seperti membicarakan mengenai film. Judul lagu dan film sangat banyak, baik yang pernah didengar, ditonton maupun yang belum pernah didengar dan ditonton. Dari sekian banyak lagu yang pernah mampir di telinga saya maka ada beberapa lagu yang menurut saya sangat menarik perhatian yang kira-kira sering sekali masuk playlist di handphone atau PC.

Berikut ada 5 lagu yang sering masuk dalam playlist saya

1. Kamulah Satu-satunya
Lagu ini dulu seingat saya dinyanyikan oleh Ari Lasso kalau ga salah, namun beberapa tahun yang lalu dinyanyikan ulang oleh Cindy Bernadette.

2. Hati Lebur Jadi Debu
Lagu ini dinyanyikan oleh Jamal Mirdad antara tahun 1980 – 1985

3. Country Road Take Me Home
Sebuah lagu country yang dinyanyikan oleh Lynn Anderson.

4. Somewhere Over The Rainbow
Yang menyanyikan lagu ini sangat banyak dengan berbagai aransemen. Namun saya lebih suka penyanyi cilik jebolan British Got’s Talents, duh lupa saya namanya. Kebetulan yang ada laptop sekarang ini adalah yang versi IL DIVO.

5. Sheila
yap lagu dengan judul Sheila ini merupakan salah satu lagu dari OST Catatan Si Boy. Lagu yang dinyanyikan oleh Agus Wisman adalah salah satu dari sekian banyak lagu favorit saya.

Yeah begitulah 5 judul lagu fave saya. Apakah hanya 5 yang favorit? tidak banyak sih lebih dari itu sebenarnya. Lain waktu mungkin akan saya tuliskan lagu favorit saya yang lain.

Kalau kamu punya lagu favorit apa?

Leave a Reply

