[160\365] Pesta HUT 17th

Bagi banyak orang terutama seorang cewek ketika menginjak usia yang ke 17 terasa begitu spesial. Mungkin mereka beranggapan bahwa di usia tersebut mereka sudah dianggap/menganggap diri dewasa. Boleh melakukan sesuatu yang dikategorikan dewasa. Contohnya apa? mungkin bagi beberapa orang berkelamin lelaki adalah nonton film BB+ atau pulang larut malam, main ke diskotik, kalau yang perempuan boleh berpacaran, boleh keluar rumah dan pulang lebih larut. Macam-macamlah yang ada di benak masing-masing orang dalam menyikapi usia 17tahun.

Bagi kalangan yang kaya atau dana yang lebih biasanya sih akan ada perayaan yang meriah banget. Undang artis sebagai bintang tamu dalam pesta ulang tahun spesial tersebut. Sepanjang pengamatan dan pengalaman saya biasanya sih anak-anak perempuan yang dirayakan dengan pesta meriah. Saya sangat jarang menghadiri pesta 17tahun dari anak-anak cowok. Seingat saya dulu hanya sekali ada teman cowok yang mengundang acara pesta ulang tahun ke 17.

Jaman dulu bila pesta usia 17tahun bila tidak diakhiri dengan ajojing atau disko atau dansa dinsi ga afdol. Pesta usia 17tahun ini rerata sangat dinantikan oleh teman-teman cowok saya yang ngekos karena kapan lagi bisa makan enak dan gratis :)). Kalau saya pribadi ketika umur 17 tahun ya biasa-biasa saja seperti menginjak umur-umur yang sudah-sudah. Ga menarik blas ya?? Kalau pesta 17-an gini macam acara prom night. Apakah sekarang masih begitu? saya ga tahu lha saya udah lewat umur dan belum ada anak yang menginjak umur segitu (ya teranglah belum ada, nikah aja belum)

Bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply

