[159\365] Film Favorit

Membicarakan masalah film tentunya tidak akan ada habisnya. Dari sekian banyak film yang saya tonton ada sebuah film yang menjadi favorit saya. Sebuah film mandirin yang diperankan oleh Richie Ren dan Cecilia Chung. Film tersebut berjudul Fly Me to Polaris.

Film ini mengisahkan seseorang yang sakit dan seorang perawat. Intinya ceritanya si A (pria) sakit dirawat oleh si B (wanita) hingga akhirnya meninggal. Namun oleh dewa diberi kesempatan untuk kembali ke bumi selama 7 hari. Nah disinilah drama romantis mulai. Saya suka banget dengan ceritanya.

Mau tahu lebih lanjut silahkan cari di youtube. Mestinya ada karena saya belum mencarinya tp saya punya VCD asli

Leave a Reply

