[154\365] Terang Bulan aka Martabak Manis

Sudah berapa bulan ini saya pengin sekali beli dan makan martabak manis. Tapi setiap kali mau beli selalu saja terganjal dengan beberapa hal, Diantaranya adalah bila saya beli, maka yang makan pastinya saya sendirian. Tidak 100% sih tp paling tidak 90% karena di rumah cuma ada saya dan orang tua, mereka sudah jarang sekali makan-makanan yang manis dan pastinya mengandung lemak lha gimana coba pasti itu martabak mengandung margarine, coklat, susu. Alasan yang lain sebenarnya hampir sama seperti orang tua sudah tahunan saya itu mengurangi yang namanya manis-manis dan jika harus makanpun juga harus kira-kira.

Bila terbayang sedapnya terang bulan dengan manis legitnya serta harumnya sungguh sangat membuai dan saya ternyata masih kuat untuk tidak membelinya sodara-sodari. Padahal di Malang sekarang ini banyak sekali orang yang baru membuka usaha terang bulan. Pengin rasanya nyicip sana nyicip sini. Ngomongin terang bulan di Malang itu bagi saya yang legendaris ya Terang Bulan Madona letaknya di teras Gajah Mada Plasa dan juga yang cocok di lidah adalah terang bulan di daerah TL jalan Sulfat. Akhir kata sih sabtu besok saya pengin terang bulan, udah kagak nahan penginnya :))

Leave a Reply

