[153\365] Kualitas Underwear

Sebetulnya mau nulis tentang ini agak gimana gitu ya tapi ini adalah pengalaman sih dan salah satu bahan untuk bisa ditulis di blog ahahahah :D. Jadi gini ceritanya, kalau membicarakan mengenai daleman atau underwear sejak saya kecil keluarga di rumah sudah terbiasa membeli dan memakai yang merknya h????. Merk itu adalah merk yang sangat terkenal dan paling laris saya rasa dijamannya sampai kira-kira saya kuliah mungkin ya tahun 2000-an. Karena krisis atau gimana akhirnya satu persatu anggota keluarga pindah atau ganti merk yang secara kualitas tidak terlalu jauh namun harga lebih murah. Saya sih tetap pakai merk itu sampai akhirnya saya harus bekerja di Pacet.

Karena situasi dan kondisi akhirnya saya ganti model dan merk dari underwear tersebut dan memilih merk yang diawali dengan huruf C. Merk ini sebenarnya merk lama dan sudah terkenal dengan kualitasnya. Harganya juga tidak murah dan mahal bagi saya. Underwearnya nyaman dipakai dan tidak gampang rusak. Tentunya karena sering dipakai maka pastinya rusak kan? nah setelah beberapa waktu pakai merk C akhirnya saya mencoba merk lain. Merk ini sih dulu gencar tampil di iklan dan kesannya bagus, kuatlah.

Akhirnya diputuskan untuk membeli underwear merk ini. Menurut saya harganya juga tidak bisa dibilang murah meskipun juga tidak bisa dibilah mahal bingits namun setelah dipakai sekian lama ternyata produk ini mengecewakan sekali. Ternyata mutu jahitan dan tingkat kenyamanan tidak sama dengan 2 merk yang pernah saya pakai. Jahitan gampang sekali mbrodol sehingga benangnya sampai terurai begitu yang mengakibatkan ada beberapa lipatan menjadi tidak terlepas. Akhir kata sih ga mau beli merk itu lagi. Dibilang menyesal ya menyesal tp paling tidak sih pernah membeli dan mencoba merk tersebut.

Leave a Reply

