[145\365] Semangat Ngeblog

Setelah sekian lama tidak mengisi blog akhirnya hari ini saya kembali lagi menulis. Entah mengapa sejak ada satu hari bolong tidak menulis blog berakibat fatal bagi saya. Keinginan menulis masih ada namun semangat semakin lama semakin redup. Bukan tidak ada waktu, bukan karena tidak ada ide tetapi tepatnya adalah rasa malas yang datang menghampiri begitu kuat mencengkeram diri. Dari sejak bulan Januari tahun 2015 sampai saat ini bila dihitung maka saya masih punya hutang sekitar 50 artikel/tulisan. Jumlah yang sangat banyak dan tidak sedikit.

Saya hanya mampu berharap agar hutang-hutang itu bisa cepat lunas, target harus ada paling tidak saya harus menulis sedikitnya 5 artikel per hari agar tidak semakin jauh tertinggal. Untuk memacu bahwa saya punya utang saya dengan sadar membuat daftar hutang, Bila saya posting 2 artikel maka akan saya contreng 2 pada daftar hutang saya plus satu untuk hutang hari itu. Mungkin hitung2an itu membuat bingung? tidak mengapa, biarlah saya sendiri yang tidak bingung. ok mari melanjut mengisi blog dengan postingan yang beraneka ragam

Leave a Reply

