[139\365] Utarakan Cintamu!

Cie mau nulis tentang cinta-cintaan ahahaha. Saya pernah membaca suatu pesan yang sangat bagus, dari pesan tersebut yang saya ingat adalah cinta bukan cinta apabila tidak diutarakan ea ea ea. Bila dipahami, diresapi secara mendalam memang benar adanya. Seseorang bagaimana bisa tahu akan isi hati bila tidak diutarakan. Meskipun bahasa tubuh, gerak gerik sudah menunjukkan gelagat menyukai, jatuh cinta tetap harus diutarakan, pan seseorang bila sama-sama suka pasti menunggu ungkapan hati/lesatan panah asmara dari sang pujaan hati (duh bahasane rek).

 

Source: http://www.eddiefunkhouser.com/wp-content/uploads/2013/02/cupid1.jpg-675×5501-300×253.jpg

 

Bagi seseorang, pertama kali jatuh cinta itu bisa dari smp, sma, kuliah atau bahkan ketika sudah bekerja. Saya dulu pertama kali jatuh cinta pas SMP hahahaha. Dari beberapa kali jatuh cinta ada yang diutarakan ada yang tidak. Dari yang tidak ini mungkin ketika diingat-ingat apakah ada timbul penyesalan? penyesalan kenapa tidak diungkapankan sih? kenapa tidak ku tembak sih si cewek/cowok itu? masa cuma naksir doang. Dari sekian banyak rasa, ada beberapa penyesalan ke beberapa orang kenapa saya tidak mengungkapkan rasa itu. Memang ada banyak alasan sih, mulai dari dia sudah ada yang punya, beda status sosial, beda usia, minder wkwkwk  tp seyogyanya ya harus diungkapkan sih daripada menyesal dan berkata duh eman e rek, kok ga ta tembak se arek kodew iku!

Dari beberapa penyesalan ada  dua atau tiga yang bisa dimasukkan paling menyesal hahahaha ono ono bae yo? yang pertama sebut saja S, kalau yang ini rasanya double combo deh sehingga tidak mengutarakannya, S itu udah cantik level sekali ples kaya jadinya minder ahahaha. Yang kedua adalah sebut saja eR kalau yang ini sih doi udah punya gandengan dan usianya lebih tua 2 tahun sih, Alasannya ga mau nembak adalah masalah prinsip ndak ambil/rebut pacar orang hahaha (idealis banget ya?). Bila dirasakan ya 2 orang itu adalah penyesalan terbesar sih, dengan keduanya ya kenal baik terutama si eR, kenal dekat dan baik. Sering runtang runtung bersama-sama meskipun dengan geng. Biasalah setiap orang pasti punya geng gaul. iya to?

Apakah rekan-rekan semua juga punya penyesalan terbesar? menyesal kenapa sih ga ungkapin/utarakan cinta ke doi? cerita dong 😀

Advertisements

2 thoughts on “[139\365] Utarakan Cintamu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s