[138\365] Bistik \ Steak dan atau sejenisnya

Well sudah beberapa hari saya tidak update blog tercintah ini :), selain karena peraturannya udah saya ubah juga karena tidak ada paket internet di rumah (baik modem maupun handphone [sebenarnya untuk modem masih ada namun sinyal provider aon kacrut banget deh pokoknya]). Nah baru sekarang di sela-sela stock opname perpustakaan disempatkan untuk update blog.

Pada kesempatan kali ini saya mau bahas mengenai bistik/steak atau sejenisnya lah. Terhadap makanan satu ini entah mengapa dari semenjak saya kecil, saya kurang begitu suka makan ini. Bila ada menu lain lebih saya pilih menu yang lain dengan asumsi menu lain tersebut saya suka. Bila sama-sama tidak suka gimana? melihat kadar ketidaksukaannya dong ahahahah, bila sama ya dengan sangat terpaksa biasanya tidak dimakan dua-duanya. Atau bila sangat terpaksa ya cuma dimakan daging dan kentangnya saja.

 

Bistik (Sumber : http://gugelgoblok.blogspot.com/2014/07/cara-membuat-bistik-daging-sapi.html)

Bagi banyak orang bistik/steak itu bisa terlihat lezat, enak banget. Nah saya itu tidak bisa merasakan kenikmatan atau kelezatan dari makanan ini. Bila disuruh memilih saya lebih memilih rawon, nasi empal atau dendeng daripada makan steak/bistik. Kemarin minggu kebetulan saya mendapat undangan perayaan ulang tahun keponakan yang dirayakan di resto steak. Namanya juga undangan pesta ya ga mungkin dong gak di makan, tapi ya tetap yang dimakan cuma daging, kentang sama wortel doang. Ketika daging berpadu dengan saus lada hitam atau barbeque, lidah saya ya biasa saja, dan kok ya ga bisa saya bilang maknyus, lezatos :D, mungkin saya termasuk orang yang aneh ya? makanan enak seperti itu kok ga bisa merasakannya.

Saya juga tidak paham/mengerti kenapa saya tidak suka makan bistik/steak. Dari kecil ya ndak suka saja sampai dewasa begini. Pernah juga jalan-jalan ke Surabaya dan makan di resto steak, anggota keluarga yang lain makan steak lha saya malah pesen burger sendirian hahahahahahaha. Memang setiap orang punya penilaian tersendiri terhadap suatu makanan namun yang bagi saya aneh adalah untuk makanan ini saya tidak punya alasan tertentu atau trauma karena makan steak/bistik. yang ada adalah pokoknya ga mau, ga suka hahahaha. udah mati gaya kalau dah seperti itu ya? Kalau kalian gimana pals? suka makan steak, bistik?

 

Advertisements

4 thoughts on “[138\365] Bistik \ Steak dan atau sejenisnya

  1. Hmmm saya suka steak tapi gak sampe tergila-gila sih. Kli ada ya dinikmati
    Eh tapi pernah sih saya pengeeeeen banget makan steak pas hamil prema dulu sampe bela2in pulang kantor ke mall dulu nyari steak ayam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s