[129\365] Kepada Angin

Haloo angin
Engkau beberapa hari yang lalu berhembus dan bertiup kencang sekali. Pesan apakah yang engkau bawa? untuk siapkah pesan itu? kelihatannya penting serta terburu-buru, engkau datang menerjang dengan keras sampai-sampai fiberglass di rumah terhempas dan nyaris terbang mengikutimu. Semoga pesan yang kau bawa sudah disampaikan kepada si penerima dengan baik.

Lain kali tidak usah terburu-buru ya angin, kalau begini aku kan susah harus keluar dana untuk memperbaiki apa yang telah kamu rusak. Sebagai ganti ruginya, maukah kamu menyampaikan pesanku kepada seseorang yang jauh disana? kuharap engkau mau menerimanya angin! bila tidak aku akan menuntut engkau di pengadilan! Isi pesannya adalah, ah angin masakan engkau tidak tahu? saya rasa engkau tahu kok tanpa harus kuucapkan dengan rinci. hmm tp gpp aku beritahu 1. cepat balik ke kota kuliah 2. ada yg menunggu dengan setia itu aja ya angin, yang lainnya engkau sudah tahu kok. Ingat jangan terlambat mengirim pesan ya angin! Oh ya aku ga mau pake lama angin, 5 menit bisa nyampai kan? kan dekat cm sebelahnya pulau x doang. Jaraknya ga jauh kok, kl pakai pesawat telpon ga nyampai 1menit udah nyampai.

terima kasih angin

Leave a Reply

