[118\365] Hari yang Melelahkan

Kemarin adalah hari yang melelahkan ketika akan pulang dari Malang. Mengapa? ini semua berawal dari anjloknya kereta di dekat sumber puncung. Susahnya begitu ada yang anjlok akan berimbas dengan jadwal kereta yang lewat jalur rel selatan. Akan banyak sekali keberangkatan dan kedatangan yang terlambat.

Malam kemarin seharusnya saya pulang dari Madiun naik kereta Malioboro pukul 22.53 akhirnya baru berangkat pukul 23.18. Karena berangkat terlambat imbasnya masuk Malang yang mestinya pukul 04.00 baru nyampai pukul 04.30. Beginilah bila kereta hanya mempunyai satu jalur. Lain hal dengan jalur utara yang telah mempunyai jalur rel ganda. Bila ada problem maka setidaknya masih ada satu jalur yang masih dapat digunakan. Saya itu orangnya sulit tidur di kendaraan umum bila bepergian, akibatnya semalaman tidak tidur. Biarpun bisa tidur itupun sifatnya tertidur dalam hitungan menit.

Setelah melewati malam yang cukup panjang, ceritanya hari ini kerjaannya hanya tidur hahaha. begitu nyampai rumah pukul 05.00 langsung cuci kaki, ganti baju trus tidur. Bangun tidur pukul 10.00, baca koran, mandi dan sarapan pukul 12.00 hahahaha. setelah itu tidur lagi baru bangun pukul 15.00 🙂 lama juga ya tidurnya. oh ya karena di kereta ga bisa selonjor rasanya kaki kanan saya ini kaku kaku sehingga buat jalan agak sakit. Yah begitulah cerita saya tentang hari yang melelahkan.

Advertisements

2 thoughts on “[118\365] Hari yang Melelahkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s