[111\365] TV Kabel

Sudah 4 hari ini saya berlangganan tv kabel. Saya sebenarnya tidak mencandu tv tetapi karena yeah ada sedikit uang dari bonus kinerja akhirnya saya putuskan langganan tv. Setelah 4 hari berlangganan apakah saya puas dengan tontonan yang disajikan? Terus terang saya katakan tidak puas.

Hah? ga puas! ga salah dengar? tidak kok. Karena berlangganan bulan ini saya dapat bonus all channel smp akhir bulan Februari. Jika ditotal ada 110 channel tp secara keseluruhan itu tidak membuat puas dan sreg. Maaf jika dibandingkan waktu saya masih punya parabola jaman masih SD-SMP rasanya tontonan parabola waktu itu lebih bagus, lebih berkualitas. Apakah menyesal? 100% menyesal sih tidak tp setidaknya saya masih bisa nonton bola dan lihat film mandarin jaman bahuela 🙂

Sisa channel yang ada entah mengapa tidak sesuai ekspetasi saya tentang saluran tv yang ditawarkan. Apakah saya yang apatis atau tayangan tv-nya yang jelek atau saya yang picky atau saya yang tidak dapat menikmati tayangan yang bagus? entah apa jawaban yang benar. Tapi mungkin standar saya yang berbeda entah rendah sedang atau tinggi. Tapi untungnya saya tidak terlalu lama berlangganan. Seperti di artikel sebelumnya saya sudah katakan bahwa paling banter saya cuma akan langganan sampai bulan Mei atau Juni saja. Sepertinya saya lebih baik menabung dan beli parabola lagi dengan feet yang besar, paling tidak 12 feet atau 16feet 🙂

Leave a Reply

