[107\365] Hari Terakhir

Hari ini adalah hari terakhir masuk bekerja sebelum libur panjang. Seminggu sebelum libur rarata orang-orang kantor dari unit mana aja seakan-akan sudah malas bekerja karena aroma libur sudah tercium dengan kuat. Bahkan beberapa kolega malah sudah mengambil cuti. enak benar ya?

Beginilah enaknya bekerja di pendidikan adalah libur yang lumayan banyak dibanding bekerja di industri atau kerja di toko lebih-lebih kerja di mal. Saya dulu pernah kerja di mal ya ga ada libur meski tanggal merah sekalipun. Libur panjang dimulai esok tanggal 24 Desember 2014 sampai dengan 6 Januari 2015. Karena jatah cuti yang masih banyak maka saya ambil cuti jadinya masuk tanggal 12 Januari.

Libur yang demikian panjang itu juga membuat bingung mau ngapain, blas ga rencana apapun. Saya tu tipe orang yang jarang ambil cuti. Bukannya ga mau ambil cuti karena libur dari tempat kerja udah cukup jadinya g perlu ambil cuti kalau ga perlu banget. Ini berbeda dengan di tempat kerja lama meskipun sama-sama pendidikan tp ga ada libur natal tahun baru juga lebaran. Memang libur sih tapi diambilkan jatah cuti jadinya ya libur cuti jadi kurang bingits. Sungguh menyiksa kalau seperti itu. Di tempat sekarang kalau natal tahun baru juga lebaran pasti libur enak. paling tidak libur 10 hari, libur yang cukup panjang lho. hehehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s