Christmas Gift

Yah bentar lagi udah mo natal lagi, setelah natal trus tahun baru. Sama seperti waktu kecil meskipun udah besar (baca dewasa, tua) tetap saja seseorang pasti minta hadiah dari Tuhan. Hadiah yang spesial karena momennya pun spesial. Bagi beberapa orang yang religius, sok rohani pasti ngomong lha itu kan Tuhan Yesus sudah datang ke dunia untuk kamu! tinggalkan surga hanya demi kamu! eits itu ga salah tapi itu klise banget buat saya.

Saya masih idup di dunia, saya masih manusia, ada hati ada rasa, rasa keinginan, ada harapan. Pengin dong dapat hadiah dari Tuhan selain jawaban klise tersebut. ada satu dua tiga harapan yang kiranya itu dapat menjadi kado spesial dari Tuhan. Tuhan, Engkau mengetahui lubuk hati ini yang terdalam tanpa harus kuungkakan dengan jelas di blog ini. Engkau mendengar seruan doaku dan aku percaya Engkau tidak menutup telinga serta memalingkan wajah dari umatmu yang berdosa ini. Bila berkenan olehMu biarlah dapat kuperoleh kado tersebut.

Mungkin bagi pembaca bingung apaan sih yang diminta. Biar ga penasaran nih aku beritahu salah satunya
1. Pengin urusan dengan developer segera beres karena pihak bank sudah acc lama. masak jual barang, barangnya kagak ada

2. Pengin usaha sendiri kalau perlu ga ikut-ikut orang pagi

yea 2 aja cukup ya. yang lain biarlah kupendam buat aku dan Tuhan sendiri. Termasuk harapan kado paling spesial 🙂

Advertisements

2 thoughts on “Christmas Gift

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s