[99\365] Rejeki

Rejeki bisa didapat tanpa diduga darimana datangnya namun terkadang rejeki tidak bisa didapat meskipun sudah dicari dan berusaha. Begitulah apa yang aku pelajari 3hari ini. Berawal dari seseorang sebutlah si C di twitter yang membutuhkan jasa convert kaset ke mp3. Setelah ngobrol kesana kemari disana dimari lewat twitter akhirnya dilanjut lewat BBM. Karena merasa saya bisa akhirnya ya udah saya bantu.

Dengan percaya diri karena beberapa waktu lalu saya ngerip kaset ke mp3 tanpa ada kendala, saya yakin akan lancar-lancar saja. Begitu peralatan disiapkan tape player, kabel dan pc maka siap dah mulai pekerjaan ngerip. kaset diputar lagu 1,2 ok lagu 3 mulai agak tidak ok, lagu 4,5 blas g oke. lagu 6 skip. Kaset langsung saya forward untuk segera pindah ke side satunya. Begitu di play lagu 7 blas ga oke, lagu 8 blas ga oke. Wah kenapa ini, trus hubungi si C tanya kaset tersebut. Kesimpuannya kaset tidak ada masalah, yang bermasalah adalah tape kaset player nya. Setelah dicoba beberapa kali tetap tidak berubah akhirnya dengan sangat menyesal proyek berhenti gagal. argghh kenapa juga ini tape kok ga bisa kompromi sih. Akhir kata hub. si C bahwa tape bermasalah sehingga tidak bisa menyelesaikan proyek. Pdahal tu mau dipakai esok hari. Oh ya tape disini yang saya maksud adalah walkman sodara-sodara karena saya ga punya tape yang sesungguhnya.

Leave a Reply

