[95\365] Man United

Yeah setelah musim lalu menuai hasil yang tidak memuaskan serta awal musim dimulai dengan hasil yang tidak terlampau baik maka pada pekan ke 14 Man United mulai menunjukkan kualitasnya. Ditengah badai cidera terutama pemain belakang, ramuan pelatih dari Belanda Louis van Gaal cukup manjur. Man United sekarang merangsek di posisi 3 klaseken EPL. Suatu prestasi yang membanggakan setelah era SAF berakhir. Perjalanan memang masih panjang namun paling tidak raihan posisi 3 menjadi pelipur dahaga bagi fans Man United.

Pada pekan ini Man United akan menghadapi rival berat dalam sejarah perburuan gelar liga Inggris. Man United akan menjamu Liverpool di Dream of Theater Old Trafford. Memang bukan partai yang menentukan untuk juara namun prestise, pride, honour dipertaruhkan disini. Rivalitas yang tidak akan padam dimakan zaman. Selalu menarik untuk diikuti.

Meskipun bukan partai yang menentukan namun kemenangan MU akan sangat penting untuk menjaga asa menuju UEFA Champ League musim depan. Tentunya pepatah untuk sukses haruslah ada langkah pertama, nah salah satu langkah adalah mengalahkan Liverpool dan meraup 3poin untuk tetap berada posisi 3 dan tetap menjaga keunggulan poin dari peringkat bawahnya.

Bila menilik selisih poin maka selisihnya tidak terlalu jauh dengan peringkat 1dan2. Bila Man United bisa konsisten menang serta posisi atas tergelincir maka ada peluang bagi Man United mampu meraih gelar kembali

#GGMU

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s