[91\365] Bersin

Bersin merupakan hal lazim bagi mahkluk hidup. Seseorang biasanya bersin karena alergi, ada sesuatu yang kotor di hidung, atau bulu hidung yang kenapa-kenapa. membicarakan masalah bersin ini, ada sesuatu yang aneh yang saya alami, yaitu bersin setelah makan. Hal yang lazim adalah seseorang akan bersin ketika pagi hari dan sesudah sarapan. Nah kalau saya ini rasanya lain deh, saya bisa bersin tidak pandang waktu. Saya bisa bersin setelah makan pagi, makan siang ataupun makan malam.

Saya bingung mengapa ini bisa terjadi. Sudah mencari informasi di internet namun belum mendapat jawaban atau penjelasan yang tepat/pas. Jadinya setelah makan itu saya bisa bersin berkali-kali. Apakah karena alergi terhadap komponen masakan yang saya santap atau bagaimana saya belum paham. Penginnya sih segera tahu jawabannya šŸ™‚

2 thoughts on “[91\365] Bersin

Leave a Reply

