[82\365] Jas Hujan

Musim hujan ternyata sudah datang dan Ia senang sekali datang di kota Malang, 2-3 hari sekali pasti hadir menyapa. Hujan turun dengan lebat dalam hitungan puluhan menit bahkan bisa berjam-jam.

Ketika hujan turun tentunya perlengkapan yang tidak boleh dilewatkan bagi pemotor adalah jas hujan. Jas hujan yang selalu tersimpan di jok motor telah menemani saya bertahun-tahun rupanya membutuhkan penyegaran. Penyegaran yang dimaksud lebih cocok disematkan kepada jok motor karena jok perlu menyimpan jas hujan baru agar pemilik motornya dapat terlindung dari hujan dengan maksimal

Jas hujan berjenis ponco yang saya miliki telah robek dibagian leher juga bagian samping sedangkan jas hujan berbentuk celana juga telah robek dibagian selangkangan. Bila membeli jas hujan biasanya saya membeli 2 buah yang berbeda jenis. Jenis pertama adalah yang terdiri dari dua bagian yaitu celana dan baju karena cukup efektif untuk melindungi tubuh sedangkan yang kedua adalah jenis ponco karena dapat melindungi tas punggung dari hujan.

ok, besok saatnya berburu jas hujan baru di pasar. terima kasih jas hujan lama atas kesetiaanmu bertahun-tahun ini, masa tugasmu akan segera berakhir dalam minggu ini. Meski sudah pensiun tapi jika dibutuhkan mendadak pasti engkau akan bertugas sesekali.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s