[80\365] Grup WA

Bagi pengguna telepon pintar pada saat ini terdapat berbagai macam aplikasi untuk berkomunikasi khususnya untuk chatting. Beberapa diantaranya yang terkenal adalah Line, WA, Kakaotalk, BBM.

Bagi pengguna aplikasi chat biasanya kalau dah ngumpul dengan rekan-rekan yang seperkumpulan biasanya pasti membuat grup. Seperti grup MP, grup kantor, grup dugem, grup rumpi, grup ibu-ibu dan ntah grup apalagi. Nah biasanya yang masuk di suatu grup maka bila ada aktivitas grup maka notifikasi tidak ada hentinya berbunyi. tang ting tung tang ting tung. Hal tersebut disamping mengganggu juga membuat baterai cepat habis.

Hal tersebut dapat menjadi buah simalakama bagi seseorang, mau leave grup sungkan; tidak leave grup, suara notif terus berbunyi. Bisa juga sih HP di silent tapi bila di luar ruangan butuh dikeraskan HP. Nah bagi pengguna aplikasi lain saya belum tahu tetapi bagi pengguna WA hal tersebut dapat diatasi dengan menggunakan fitur mute. Fitur mute ini dapat diaktifkan selama 1minggu atau 1tahun. Bila fitur ini aktif maka kita tidak perlu mendapat notif tang ting tung dari grup WA dan kita juga tidak perlu keluar dari grup. Jalan keluar didapat dan terhindar dari buah simalakama

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s