[78\365] Gejala Pilek

Hari ini cuaca di sekitar kantor sangat tidak bersahabat. Panas tapi hujan. Hujan bentar tp deras trus berhenti. Karena sehabis maksi pengin nambah jus mangga\alpukat maka tadi nitip teman beli jus mangga atau alpukat. Jus tanpa es. Selang nunggu beberapa puluh menit akhirnya jus pun berada di tangan. Eh lha dalah ternyata jusnya pakai es pdhl sdh dibilang ga pakai es. Dengan terpaksa ya sudah diminum tp karena cuaca yang suka berubah dan sedikit kena guyuran hujan alhasil hidung mbeler setelah menghabiskan jus mangga. aih cepet banget deh mbeler nih hidung

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s