[75\365] Tahun 2014

Waktu adalah salah satu hal yang tidak dapat diulang kembali. Bila sang waktu telah dilewati maka baik itu suka, duka, sesal, tidak dapat kita ulang. Segala sesuatu yang telah terlewati hanya dapat menjadi pelajaran bagi kita semua untuk melangkah, mempersiapkan sesuatu dengan lebih baik. Meskipun waktu tidak dapat diputar kembali namun ada beberapa orang yang mengkhayal bahwa mereka bisa kembali atau berjalan melewati dimensi waktu contohnya adalah film back to future, time machine, terminator dll. Membicarakan mengenai waktu, bila kita menunggu sesuatu dengan penuh harap rasanya begitu lama apalagi bila itu adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Bila tidak dirasakan atau mengerjakan sesuatu mungkin tugas, waktu rasanya cepat sekali berlalu.

Tahun 2014 tak terasa sudah memasuki bulan November mendekati minggu-minggu terakhir. Penghujung tahun 2014 tinggal menunggu waktu. Mungkin di awal tahun ada rencana ABCD dan akan melakukan kegiatan XYZ ada yang telah berhasil terealisasi patut disyukuri namun bila belum dan ada kesempatan serta izin dari Tuhan maka tidak ada salahnya untuk segera dipersiapkan dan dikerjakan di tahun ini. Dari bulan Januari sampai hari ini tentunya banyak kejadian, perkara, peristiwa, suka, duka, senang, susah datang silih berganti untuk menemani diri kita dalam menjalani kehidupan. Bila sampai saat ini kita masih mampu untuk berdiri, bernafas, serta melakukan hal-hal lain tentunya rasa syukur patut kita panjatkan kepada Tuhan yang maha kuasa.

Ok sebelum segala sesuatunya terlambat, masih ada waktu, masih ada hari esok untuk tahun 2014 mari bereskan, kerjakan. Daripada nanti yang ada adalah penyesalan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s