[70\365] Bosan

Setiap orang tentunya pernah merasa bosan. Bosan terhadap pekerjaan, bosan terhadap pacar(?), bosan terhadap realita kehidupan, bosan terhadap situasi yang ada, dan masih banyak rasa bosan-bosan yang lain. Ketika rasa bosan datang menghampiri, apa reaksi kita? apa yang kita lakukan untuk mengusir rasa bosan itu?

Dulu sebelum teknologi berkembang seperti saat ini, bila rasa bosan datang ada ketika menunggu, saya biasanya membaca buku, koran, majalah atau bahkan ngobrol dengan orang lain yang ada di sekitar kita. Dulu sampai sekarang saya bila bepergian dan ada potensi menunggu maka buku, majalah, koran tak pernah saya lewatkan untuk dibawa. Malah terkadang saya membawa buku TTS dan atau sudoku untuk mengusir kebosanan. Zaman sekarang bila,menunggu rerata orang-orang memainkan gawai (gadget) mereka. Terutamanya anak-anak muda.

Bagaimana bila bosan dalam pekerjaan? kl saya biasanya ambil cuti, berdiam diri di rumah sudah cukup. itu sih sekarang kl dl ya beda, kl dulu bila cuti ya jalan-jalan bs ke pantai, gunung, kemah, tempat2 wisata. sekarang masih juga tp intensitasnya sudah tidak seperti dulu lagi. Ya itulah salah satu cara saya dalam mengatasi rasa bosan. ada jg yang lain tp saya rasa cukup 2 itu saja yang saya sampaikan :). Sisanya ditulis lain waktu (mayan kan bisa buat bahan nulis blog; ada bahan jangan semua dihajar/dihabiskan, sisakan dikemudian hari). Kalau kamu gimana pals?

4 thoughts on “[70\365] Bosan

  1. Kalau bosan…??? Hhhmmm ngga ngapa-ngapain, ngga masak, beli sajaaa… Pergi sesepedahan ke pusat kota, muter bentaran krn keburu bosan…balik rumah telpon sobat2/keluarga di Indonesia… trs tiduuur… Malamnya ajak pendamping ke IKEA buat makan kue dan ngopi/ngeteh, pulang tiduuur…
    *komentarnya panjaaang* 😀

Leave a Reply

