[63\365] Sabar Menunggu

Ceritanya saya menunggu kabar baik dari salah satu bank. Waktu wawancara sempat bertanya kapan akan diberitahu hasilnya. cepat kok apalagi persyaratan lengkap, paling 2 minggu. 2 minggu berlalu, 4minggu berlalu, 5 minggu berlalu namun kabar yang dinanti ta kunjung datang. akhirnya karena ta tung tung ga tang tang ya di tangi tangi saja. hasilnya adalah berkas belum diproses masih mengutamakan pns. ok saya sabar menunggu kok, sabar saya seluas samudera wkwkwk (lha gmn coba lha posisi butuh je). bs-bs realisasi tahun depan ni, duh pdhl bbm mau naik, gaji naik? belum tentu juga  hahahaha.

Advertisements

3 thoughts on “[63\365] Sabar Menunggu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s