[51\365] Sudah saatnya beralih

Sebenarnya postingan ke 51 dari proyek saya ini adalah mengenai rumah namun gara-gara sinyal dan koneksi tri yang super duper kacrut membuat saya jengkel banget nget nget yang tidak dapat saya ungkapkan dengan kata-kata postingan mengenai rumah tersebut ketika di klik publish hilang tak berbekas dan ketika saya lihat di system tray ternyata disconnect, hasyem tenan, Ini adalah peristiswa kesekian kalinya ketika akan dipublish tulisan yang dipikir dengan sungguh-sungguh dan ditulis dengan rasa hilang, lenyap. Sakitnya tuh disini menurut lagu yang lagi hits sekarang ini. Salah saya juga sih kenapa tidak ditulis di wordpad atau notepad kemudian disimpan bila ada kejadian force majeur tidak sakit hati. Saya itu orangnya ga suka nulis dulu kemudian dicopas, saya maunya nulis publish. Jengkelnya semakin bertambah karena di bagian draft pun juga tidak menyimpan tulisan saya sama sekali, hilang juga, terus saya bingung, itu ada fungsi atau save draft di WP untuk apa gunanya? Mungkin rasanya saya sudah saatnya beralih ke provider lain. Sudah tidak kuat rasanya mengalami penderitaan ini (bahasanya rek ckckckck) Buat apa dipertahankan bila membuat mood, semangat untuk menulis menjadi hilang. Bila hanya nonton streaming, lihat yutub sih tidak apa-apa, tapi ini menulis butuh ide, butuh mood. Ah sudahlah curhatan saya, sekarang tinggal membeli produk provider lain. sekian

 

 

NB: Yang menjadi pemicu tidak hanya yang tertulis diatas namun juga kadang kala saya dapat notif kalau IP Address saya konflik dengan IP address yang lain, rupanya 3 pakai IP Address statik dan dipakai oleh puluhan, ribuan, ratusan, ratusan ribu, jutaan, puluhan juta orang????!!!! kadang juga eror 104 bla bla bla

Leave a Reply

