[32\365] BETE – Pengin Marah

Sebenarnya sih pengin nulis sesuatu yang lain tapi ada butuh sesuatu untuk pelampiasan. Ntah mengapa siang ini secara tiba-tiba daftar kontak di hape hilang semua. yak saya ulangi HILANG!, dan yang saya sesali adalah belum dibackup. Sebenarnya daftar kontak dulu tersimpan di SIM Card namun karena provider Aksis terbeli oleh EksEl yang menyebabkan sinyal menjadi tidak stabil dan secara sinyal tetap bertahan dalam posisi roaming. Setelah mencari info kesana kemari disana dimari akhirnya mendapat solusi bahwa SIM Card perlu diperbarui, diganti kartu Aksis powered bay EksEl. Menurut pengalaman bila ganti kartu maka semua daftar kontak akan hilang, yang kembali hanya pulsa dan paket data. Oleh karena itu saya pindahkan daftar kontak ke hape. Penggantian SIM Card ini sudah lama sekali sejak bulan Agustus kemarin, namun ntah mengapa saya tidak mengembalikan daftar kontak ke SIM Card. Dan akhirnya terjadilah peristiwa itu, peristiwa sialan, menjengkelkan dan membuat saya pengin marah, nangis, memaki dlsb.

2 thoughts on “[32\365] BETE – Pengin Marah

Leave a Reply

