[14\365] Lulus

Pada hari Jumat kemarin saya mendapat surat dari bagian ekspedisi. Surat tersebut ternyata berasal dari universitas saya tempat saya kuliah. Isi surat tersebut adalah pernyataan bahwa saya sudah dapat dinyatakan lulus tahun ini. Akhirnya setelah kuliah beberapa waktu yang lama bisa lulus juga. Kelulusan ini patut disambut sukacita namun disisi yang lain ada hal mengandung kegetiran karena nilai yang saya peroleh tidak terlampau bagus. Untuk diketahui saya kuliah sambil bekerja. Apakah kuliah sabtu minggu? tidak, saya kuliah jarak jauh dan semua tugas dikerjakan dan dikirim via internet. Modul-modul juga diberikan via internet, pokoknya semua tergantung internet. yah saya cuma mau bilang lewat blog ini bahwa saya lulus kuliah itu saja intinya 🙂

Leave a Reply

