Coba Pakai Asus Zenfone 6

Beberapa bulan yang lalu saya mendapat kesempatan untuk menjajal smartphone yang lagi heboh keluaran asus yaitu Zenfone 6. Smartphone yang saya jajal adalah dummy di toko saudara saya yang jualan komputer di salah satu mal di malang. Selama saya mencobanya, zenfone 6 sangat gegas ketika dipakai.digunakan. dengan ukuran yang 6inci sangat baik lah. secara performa tidak mengecewakan. wifi berjalan lancar dan cukup cepat meskipun sinyal yang ditangkap adalah dari wifi thetering smartphone saya.

GPSnya juga cepat untuk mengelock lokasi dan mencari suatu lokasi. dalam kesempatan itu, yang belum saya coba adalah memainkan game yang termasuk dalam kategori berat. Saya menjajal smartphone ini hampir 6jam dan baterai tidak terasa panas, hangat namun masih dalam batas toleransi. daya tahan baterai juga cukup baik.

Berikut ini beberapa foto yang saya ambil menggunakan kamera zenfone 6. jika ada foto yang gelap itu karena saya tidak mengaktifkan lampu flashnya :). over all worth lah untuk dibeli, namun pada perkembangannya harga pasaran sekarang jauh lebih mahal karena barang yang tidak ready stock. bahkan dalam pandangan saya pihak asus setengah hati memasarkan produk ini.

bodi belakang kamera
bodi belakang kamera
kam depan
spek zen 6
tampak depan
foto kamera depan
spec zen 6

 

Leave a Reply

