numpang nulis

sudah lama sekali aku tidak mengisi blog tercinta ini, bukannya sombong tapi blog aku khan banyak. wkwkwkwk namun ada rahasia yang perlu dibuka sore hari ini, meskipun blognya banyak tapi udah satu tahun terakhir jarang dipelihara dengan postingan :). apakah tidak punya waktu? punya sih namun apa daya kekuatan dari sang malas begitu kuat mendera diriku untuk menulis. Otak sebenarnya sudah ada niatan untuk menulis dengan ide dan sumber tulisan sebesar bendungan sutami di kabupaten malang tapi ya gitu deh.

senengnya beberapa hari ini sedikit demi sedikit sudah mencicil tulisan untuk di blog wordpress ini dan di blogspot. tulisan tersebut adalah meneruskan tentang cara penulisan artikel dan seri perkunjungan rumah tangga kristen (bezoek).

di samping meneruskan tulisan di blog-blog tersebut terbersit keinginan menulis dalam bahasa asing, minimal bahasa inggrislah. bila melihat beberapa teman yang dapat dan mampu menulis blog menggunakan bahasa asing terus terang iri :D. meskipun iri itu dosa tp ini iri positif meskipun begitu tetap dosa kan ya karena iri tetap iri. wkwkwk

ah gitu aja dah curcol sore yang maha ga penting ini.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s