Akronim Khas Media Malangan

Bila pembaca sekalian adalah warga jawa timur dan biasa membaca salah satu koran terbitan jawa timur tentunya tidak akan lupa dengan liputan khas koran tersebut ketika menceritakan kehidupan rumah tangga. Zaman dulu trendnya memakai nama bondet, bunga.

Setelah sekian tahun lamanya vakum dalam dunia perumahtanggaan maka sekarang muncul lagi dan terbit cetak di salah satu media cetaknya. nah sekarang nama-nama yang dipakai adalah markonah dan markucel. ketika membaca cerita-cerita dunia rumah tangga dan kadang kala non rumah tangga (lha wong kadang masih pacaran, baru ketemuan) ceritanya seru abis :)). Cerita yang disajikan biasanya sih emang seputaran ranjang, kawin, cerai dan biasanya sih based on true story yang didapatkan wartawan dari pengadilan agama, kantor polisi.

Ketika membaca cerita atay artikel ini pasti pembaca semua akan tergelitik dengan istilah yang digunakan atau akronim yang dipakai dalam membumbui cerita-cerita tersebut. berikut beberapa akronim yang digunakan:

STM = sentuhan geli merangsang
PR = pekerjaan ranjang
ML = menu lengkap
pelasenta = pelukan, sentuhan dan gulatan
SIM = surat izin menikah
SLB = servis luar biasa
MLM = main lama, melemas
KLB = kepuasan lahir batin
busa lama = buka busana langsung main

nah akronim-akronim diatas itu kalau disusun menjadi suatu rangkaian kalimat dan menjadi sebuah cerita akan terlihat seru dan menggelikan. mau tau sensasinya? bukan promo sih tapi lebih baik beli sendiri saja koran tersebut lebih mak greng 😀

Advertisements

4 thoughts on “Akronim Khas Media Malangan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s