Migrasi MP

Beberapa waktu yang lalu menyempatkan diri untuk memindahkan isi empe ke blog wp saya di sini dan sukses. Sebagai cadangan saya juga memindahkan, membackup isi empe ke blog saya yang lain di blog.sumberinfo.net dan berhasil dibackup dengan baik. Namun semua hasil migrasi tersebut sayangnya komen tidak terangkut, karena menggunakan tools dari mas hidayat yang versi pertama.

Selang beberapa waktu kemudianada tools yang telah diupgrade sehingga dapat memindahkan isi dan komen sekaligus, dengan semangat saya hapus konten hasil migrasi empe saya, dan saya juga berhasil membuat file xml. namun yang menjadi persoalan ketika mengimpor isi empe dari hasil file xml yang terbaru tidak berhasil, berkali–kali mencoba tetap tidak berhasil. akhirnya ya sudahlah direlakan saja, toh hasil backup masih ada di blog yang lain meskipun tidak ada komen.

Pada suatu ketika dunia multinesia heboh karena tools yang ditunggu muncul juga. saya pun juga mencobanya, untuk download media, telah membuat saya sukses mendownload semua file gambar dan video. Nah yang cukup disayangkan adalah tools untuk migrasi ke BS, setelah mendapat file xml, saya kejadiannya dengan impor di WP terakhir setelah menunggu sekian lamanya tetap saja tidak berhasil, walhasil ya udah saya relakan saja tidak backup-backupan di BS.

untuk yang di tumblr saya memutuskan untuk tidak mencobanya, karena saya berpikir sudah cukuplah, ga usah banyak-banyak padahal account tumblr saya juga punya. toh sebagian juga sudah dibackup pakai winhttract dan wsyigot. maunya sih ya semua metode untuk backup pengin dicoba tp rasa-rasanya ga perlu deh. dicukupkan saja di blog wordpress saya di blog.sumberinfo.net

2 thoughts on “Migrasi MP

Leave a Reply

