Peluang Usaha

Duh, senangnya bisa mengisi blog di sini setelah sekian lama fokus di rumah yang lain. Beberapa minggu terakhir ini sering berdiskusi dengan teman mengenai peluang usaha untuk menambah penghasilan demi masa depan dan segenggam berlian menambah uang saku.

Dari sekian banyak diskusi, ternyata banyak sekali fakta bahwa masih banyak peluang usaha yang dapat digali dan dikembangkan. Dari sekian banyak informasi yang saya dapatkan itu membuat saya bingung harus memilih yang mana. dulu bingung karena tidak tahu sekarang bingung karena kebanyakan tahu.

Tetapi inti dari itu semua adalah harus memilih salah satu dan fokus. FOKUS FOKUS dan FOKUS agar bisa sukses. Saya telah menetapkan untuk mengambil peluang usaha yang sreg di hati dan saya merasa cukup mampu dan punya network untuk memulai dan mengembangkannya.

Oleh karena itu, saya harus belajar tentang pemrograman web macam joomla dan sejenisnya, juga belajar database. Ok, i will do it

One thought on “Peluang Usaha

Leave a Reply

