Talenta

Artikel ini aku dapatkan dari milis kristen cm saya lupa dari milis yang mana kalau gak salah dari milis Fordian 😦 . ini artikel/renungan ini bagus banget terutama buat aku dimana kita telah diberi talenta oleh Tuhan, dan kita mempunyai tujuan karena talenta yang kita miliki. apapun talenta kita tapi yang utama tujuannya adalah untuk perkerjaan dan kemuliaan Tuhan.

 

ENGKAU DI BERI TALENTA UNTUK SUATU TUJUAN

Pergunakanlah bakat bakat itu untuk saling menolong dan salurkanlah berkat Allah yang bermacam-macam itu kepada orang lain.

1 Petrus 4:10

 

Anak-KU yang Terkasih,

 

Pernahkah kamu memikirkan miliaran orang yang telah KU-ciptakan dan merenungkan mengapa AKU membutuhkanmu? Apakah ada maksud yang nyata bagi hidupmu? Percayalah kepada-KU, AKU memberikan setiap orang talenta talenta yang khusus termasuk kamu. Mungkin kamu belum menemukan talentamu, namun kamu akan menemukannya.

Sejumlah orang merupakan manajer yang baik. Selebihnya adalah seniman, atau atlet, atau guru, atau penulis, yang baik. AKU merancang semua orang agar talenta-talenta mereka dapat memberi manfaat bagi orang lain. Masalahnya adalah banyak orang yang tidak peduli sedikitpun terhadap orang lain. Mereka menggunakan berbagai talenta yang mereka miliki untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik untuk diri mereka sendiri. KU harap kamu tidak berpandangan seperti itu. Izinkanlah AKU membantumu menyingkapkan talenta talentamu dan memperlihatkanmu cara untuk membagikannya kepada orang lain. Engkau diberi talenta untuk suatu tujuan.

 

Penciptamu,

TUHAN

Leave a Reply

